FILM AKSI DARI BERBAGAI NEGARA

Film aksi dari berbagai Negara

Bagi kalian para pecinta film terutama film bergenre action, thriller, mystery. Saya akan merekomendasikan film yang tentunya sangat cocok untuk kalian tonton dengan alur yang cukup menegangkan.


1. Goodachari (India)

Film ini memiliki alur dan konflik yang menarik dimana seorang pria bernama Gopi yang memiliki tekad kuat untuk mengabdi kepada negaranya. Dan ia harus memilih antara keluarga atau negaranya. Film ini reccomended banget untuk kalian!!!! dan mungkin bisa bikin kalian mewek wajib banget ditonton walaupun durasinya cukup lama.

2. Bharat Ane Nenu (India)
Walaupun film ini ada sedikit genre romantisnya, tapi tidak menghilangkan genre thriller dan action. Film yang hampir berdurasi tiga jam ini tidak akan membuat kalian bosan. Bharath seorang pemeran utama ini ditunjuk sebagai seorang pemimpin di negaranya. Dan pada masanya menjabat tidak semulus yang dibayangkan. Pokoknya film ini keren banget dan memberikan pengetahuan juga seorang pemimpin negaranya. Pokoknya fillm ini jangan sampai kelewatan untuk ditonton.

3. Golden Slumber (Korea)
Film golden slumber ini akan membuat kalian berurai air mata karena seorang pengantar paket Gun Woo dituduh telah melakukan pembunuhan terhadap salau satu kandidat calon presiden. Film ini cocok banget buat kalian para k-popers!

4. The Maze Runner (Amerika)
Film yang satu ini patut kalian tonton karena dari film pertama sampai film ketiga akan membuat kalian terkagum-kagum dan juga penasaran dengan alur dan konfliknya, dan dalam setiap filmnya memiliki konflik yang berbeda. Wajib untuk ditonton!

5. Dangal (India)
Selain bergenre action. Film ini juga memberikan pembelajaran tentang kehidupan bahwa kita tidak boleh menyerah untuk impian kita. Seorang ayah yang ingin memiliki anak pria tetapi ia terus saja mendapatkan anak wanita. Ia pun membuat ketiga anak wanitanya menjadi seorang atlet gulat karena dulu ia adalah seorang atlet gulat juga. Konflikpun mulai terjadi saat anak pertamanya masuk ke tim atlet nasional. Jangan banyak mikir lagi langsung aja nonton filmnya!

6. Divergent (Amerika Serikat)
 Film Shailene Woodley dengan lawan mainnya Theo James menceritakan sebuah kehidupan masyarakat yang dibagi menjadi 5 Fraksi yaitu: Erudite kaum pandai yang mengetahui segalanya, Amity kaum yang mengelola lahan, Candor kaum yang mengharga5 kejujuran dan ketertiban, Dauntless kaum pelindung dan tangguh dan yang terakhir Abnegation kaum yang rendah hati dan baik. Ketika sudah dewasa para anak harus memilih fraksi yang sesuai untuk mereka dan harus berpisah dengan orang tuanya. Film ini diangkat dari sebuah novel karya Veronica Roth, akan membuat kagum dengan alur certianya yang menarik dan tak mudah di tebak. Film ini memiliki 3 season.

Comments

Popular posts from this blog

ESAI TENTANG MIE GOMAK (Makanan khas Medan)

FILM KISAH NYATA KOREA YANG MENGURAS AIR MATA

ESAI VALENTINE DAY BERTEMA KASIH DAN PERBEDAAN