FILM ROMANTIS MASA SMA YANG WAJIB DITONTON DAN DIJAMIN BIKIN BAPER

Beberapa film romantis yang bakal aku kasih ke kalian. Film ini bener-bener romantis dan juga bakalan bikin kalian jatuh cinta sama pemainnya. Ini adalah beberapa film yang udah aku tonton dan paling terbaik mulai dari segi pasangan pemainnya dan alur ceritanya

1. Our Times

GENRE         : Romance, Comedy, School, Action
TAHUN         : 2015
NEGARA      : Taiwan
DURASI        : 134 Menit
Film berbahasa mandarin ini akan membuat kalian jatuh hati dengan alur film yang tak pada umumnya. Kisah ini berawal dari seorang gadis dengan penampilannya yang cupu mengirim surat kutukan kepada salah satu pria yang paling di takuti di sekolah tersebut. Siapa sangka, surat kutukan tersebut ternyata membawa mereka berdua untuk semakin dekat. Kisah sedih, tawa dan bahagia semuanya ada di film ini dan akan membuat kalian terbawa suasana tentang kisah cinta di SMA. Jangan lewatkan film ini.

2. First Love (A Little Thing Called Love)

GENRE         Romance, Comedy, School
TAHUN         : 2010
NEGARA      : Thailand
DURASI        : 118 Menit
Tak ada salahnya jika masa SMA kita mencintai seseorang dan berusaha untuk tampil cantik dan mendapat perhatian dari pria idaman kita. Salah satunya Nam seorang siswa SMA yang culun dan cupu begitu menyukai kakak kelasnya bernama Shone yang sangat tampan dan gemar bermain bola dan tentunya menjadi idaman setiap wanita. Sanggupkah Nam wanita biasa mendapatkan hati Shone??? Ataukah Nam akan menyerah karena terlalu banyak wanita yang mendekati Shone? Bagaimana Nam mendapat perhatian dari kakak kelasnya Shone? Wajib banget nonton film ini dan tentunya bakal cocok banget sama masa-masa sma kalian.

3. Fall in Love at First Kiss

GENRE         Romance, Comedy, School
TAHUN         : 2019
NEGARA      : Taiwan
DURASI        : 122 Menit
Film fall in love at first kiss ini berdasarkan dari film itazura na kiss. Yaun Xiangqin memiliki cinta sepihak dengan Jiang Zhishu pria pandai dan juga tampan. Sedangkan Yaun Xiangqin adalah siswa yang tidak pandai tetapi memiliki semangat membara terhadap persaannya kepada Jiang Zhishu. Tapi sayangnya, Jiang Zhishu meremehkan perasaan Yaun dan menganggapnya biasa saja. Dalam film ini kisah Darren Wang yang memerankan Jiang Zhishu sangat apik memerankan perannya. Kalian akan dibuat terhibur dengan aksi kocak Yaun Xiangqin dan teman-temannya di sekolah.
 
4. Kedernath

GENRE         Romance, Drama
TAHUN         : 2018
NEGARA      : india
DURASI        : 116 Menit
Kisah cinta beda agama antara wanita penganut agama hindu brahmana yang kaya bernama Mukku dengan seorang pria muslim yang baik hati bernama Mansoor. Kisah cinta mereka berdua tidak mendapatkan restu dari orang tua wanita. Karena perbedaan kepercayaan dan juga kasta. Tapi, Mansoor  dan Mukku tetap memeperjuangkan cinta mereka. Film Kedernath ini bertempat di tempat kejadian nyata banjir bandang di negara bagian uttarakhand yang juga merupakan tempat ziarah umat beragama hindu. Kisah cinta anatara Mansoor dan Mukku berakhir tragis karena kejadian banjir bandang ini. Mansoor rela merelakan nyawanya untuk menyelamtkan cinta sejatinya Mukku. Film ini menampilkan tempat syuting yang sangat indah dengan alam yang dekat dengan pegunungan himalaya.


Comments

Popular posts from this blog

ESAI TENTANG MIE GOMAK (Makanan khas Medan)

FILM KISAH NYATA KOREA YANG MENGURAS AIR MATA

ESAI VALENTINE DAY BERTEMA KASIH DAN PERBEDAAN