LAGU KOREA SEDIH TENTANG MENJALANI KEHIDUPAN YANG SULIT PART I

Mungkin jika kita sedang merasa sedih atau merasa hidup ini seolah tidak sesuai dengan apa yang kita inginkan dan mimpi kita seolah sangat sulit untuk kita raih. Dan saat ada masalah dari kehidupan yang kita jalani, masalah keluarga, dan masalah di perkuliahan kita. Jika masalah terjadi dalam hidup kita lagu sedih pasti sangat pas untuk kita dengarkan dan menemani suasana hati kita. Karena lewat sebuah lagu perasaan kita dapat terungkapkan tanpa harus kita beritahu kepada orang lain. Tapi hidup ini harus tetap SEMANGAT walaupun semua rencana kita tidak berjalan dengan baik dan impian kita seperti sangat sulit untuk kita raih.
1. Lee Hi - Breathe
Lagu yang diciptakan oleh mendiang Jonghyun salah satu member Shinee sangat menyentuh. Dalam lirik lagu yang ditulisnya menggambarkan "tidak apa-apa jika kita membuat kesalahan karena setiap orang pasti pernah membuat kesalahan." Lagu yang dinyanyikan oleh suara tinggi Lee Hi sangat menyentuh dan bisa membuat kita menangis saat mendengarnya ditambah dengan instrumen lagu yang syahdu. Pokoknya lagu ini wajib di dengar ketika kita membuat kesalahan dalam usaha kita yang sudah kita lakukan dengan baik tapi kita tetap saja membuat kesalahan.

2. Park Hyo Shin - Breath
Lagu yang dibawakan oleh salah satu penyanyi pria dengan suara yang khas ini memiliki makna lagu yang cukup mendalam dalam liriknya dan juga iringan piano yang menambah lagu ini semakin sedih untuk di dengar. Park Hyo Shin merupakan salah satu penyanyi pria yang terbaik. "Oneul gateun bam idaero meomulleodo doel kkumiramyeon baral su eobtneungeol barado doendamyeon dulyeobji anhdamyeon neocheoreom" arti dari lirik ini: "Pada malam seperti ini Jika aku dapat bertahan di mimpi ini Jika aku dapat mengharapkan segala yang tidak bisa aku harapkan Jika aku dapat tidak merasa takut, sama sepertimu."

3. Miley Cyrus - The Climb
Lagu ini menceritakan tentang impian dan perjuangan. Mungkin banyak orang yang akan menjatuhkan mimpi-mimpi kita tapi kita harus tetapa berjuang dan walaupun kita gagal kita harus mencoba lagi karena untuk mencapai puncak pendakian pasti banyak rintangan. Jika kita ingin mencapai puncak tersebut perlahan saja pasti akan tercapai
4. Mariah Carey - Hero
Hero yang artinya pahlawan. Pahlawan adalah diri kita sendiri jika kita merasa hilang harapan dan tak ada yang menolong. Lihatlah diri kita sendiri dan kita akan menemukan pahlawan yang sebenarnya adalah diri kita sendiri. Dan diakhir lagunya ada lirik yang sangat menyentuh.
"So when you feel like hope is gone. Look inside you and be strong. And you'll finally see the truth. That a hero lies in you"

5. Stray Kids - My peace
Lagu yang dibawakan oleh salah satu boy group agensi JYP entertainment Stray Kids memberikan pesan yang mendalam dengan gaya lagu yang dibawakan sangat enerjik sehingga memberikan semangat saat mendengarnya. Lagu ini menceritakan tentang walapun orang lain membandingkan diri kita dengan yang lain. Kita tidak boleh terpengaruh dan harus tetap berjalan di jalan kita. Lagu ini akan memberikan energi positif bagi kita dan wajib untuk di dengar.

6. Got 7 - I am me
Lagi-lagi lagu yang dibawakan oleh boy group korea selatan berhasil membawakan lagu tentang be yourself atau percaya diri. Dalam lagu ini menceritakan tentang kita harus berada di jalan kita atau impian kita. Jika kita berada di jalan orang lain maka kita harus kembali ke jalan kita. Tentunya lagu ini dibawakan cukup energik oleh Got 7 sehingga membuat kita melupakan masalah kita dan harus semakin percaya diri dengan jalan kita.

7. Taeyon - Dear Me
Salah satu member girl group girls generation Taeyon berhasil menyanyikan sebuah lagu berjudul Dear Me. Dalam lagu ini Taeyon memberitahu kita bahwa kita harus mencintai diri kita sendiri karena hanya diri kita yang bisa menghadapi masalah yang kita alami. Jadi cintailah dirimu sendiri.


SEMOGA DENGAN MENDENGARKAN LAGU DIATAS PIKIRAN KALIAN DAPAT TAMBAH RILEKS DAN TIDAK MENGKHAWATIRKAN HARI ESOK ^^

Comments

Popular posts from this blog

ESAI TENTANG MIE GOMAK (Makanan khas Medan)

FILM KISAH NYATA KOREA YANG MENGURAS AIR MATA

ESAI VALENTINE DAY BERTEMA KASIH DAN PERBEDAAN